Rabu, 27 Agustus 2008

Kiat ML Asyik Kapan Saja

Terlalu lelah, perut sedang kembung, atau Anda sedang mabuk? Apapun situasinya, seks tidak akan menjadi masalah jika Anda bisa menikmati dengan benar.

Inilah trik seks nikmat dalam posisi apapun, yang diberikan Tracey Cox, terapis seks dari Ivillage:

Dalam keadaan gendut

Tentunya Anda menginginkan agar tangan pasangan tidak kemana-mana terutama kebagian perut. Karena ini akan membuat Anda tidak percaya diri.

Yang bisa Anda lakukan adalah dengan memulai dari belakang. Posisi penetrasi dari belakang ini adalah posisi yang paling bisa menyanjung semua postur tubuh.

Dengan perut menghadap ke depan dan tangan Anda di depan, Anda juga bisa mengatur tekanan. Mintalah si pria meletakkan tangan di paha anda, saat ia melakukan penetrasi, sehingga Anda tidak perlu khawatir tangannya akan meraba perut Anda yang gendut.

Dalam keadaan mengantuk

Jika tetap ingin membahagian pasangan Anda meskipun dalam keadaan mngantuk, posisi sendok bisa jadi pilihan. Anda bisa membelakangi dia dengan mata sedikit tertutup tanpa diketahui pasangan. Biarkan Mr Dick mulai mengeksplorasi dari belakang.

Ini benar-benar posisi ML untuk perempuan yang sangat mengantuk, tapi kemudian bersiaplah 'menyala' karena klimaks.

Dalam keadaan haid

Tentunya Anda tidak ingin terasa bengkak atau kembung saat ML dalam keadaan haid. Lagi-lagi posisi yang paling aman adalah dari belakang dengan posisi berdiri.

Berdua dalam keadaan mabuk?

Ketika Anda berdua akan masuk ke kamar dan segera beristirahat setelah mabuk berat, tapi tetap ingin ML?

Berhentilah di balik pintu kamar dan jangan biarkan pintu tertutup dulu. Jangan ganti pakaian Anda, cukup membuka celana saja dan mulailah rasakan sensasi nikmat dalam keadaan mabuk.

Untuk keadaan terakhir, Cox mengingatkan, sebaiknya Anda lakukan dengan pasangan sah. Agar tidak menjadi masalah pada masa mendatang.


Tidak ada komentar:
Write Comments