Sabtu, 06 Desember 2014

Nonton Film Di LAPTOP Picu Sakit Punggung

Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa menggunakan laptop atau tablet di tempat tidur seperti menonton film dapat berakibat buruk bagi punggung. Hampir sebagian dari warga Inggris mengaku menggunakan perangkat tersebut sebelum tidur.

Namun British Chiropractic Association (BCA) mengatakan bahwa orang-orang cenderung lupa akan postur mereka, seperti membungkuk saat melihat layar sehingga menyebabkan nyeri pada punggung dan leher.

Tiga dari lima orang juga menonton televisi di tempat tidur dan empat dari lima diantaranya menghabiskan waktu sampai empat jam. Tapi BCA sering memperingatkan waktu menonton televisi ini adalah pada posisi tubuh yang tidak nyaman.

Sebaliknya, BCA menyarankan warga Inggris untuk membuat kamar tidur menjadi zona yang bebas teknologi untuk meningkatkan kualitas tidur dan postur tubuh yang lebih baik. Seorang chiropractor BCA bernama Tim Hutchful mengatakan, “Teknologi sudah menjadi bagian dari kehidupan tapi jika sudah waktunya tidur, itu dapat memiliki sisi negatif pada gaya hidup dan tubuh.”

“Para peneliti kami menunjukkan 48% orang-orang tidak dapat tidur karena punggung dan leher yang sakit tapi teknologi dapat menjadi masalah sebenarnya. Banyak dari pasien saya yang tidak dapat tidur akan beralih ke laptop atau ponsel untuk mereka tertidur, misalnya menonton film. Tapi kenyataannya hal ini justru mencegah mereka untuk tertidur.”



1 komentar:
Write Comments
  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    BalasHapus