Senin, 17 November 2014

Kaca Mobil POLWAN Di Pecahkan Penjual Koran

Seorang penjual koran tiba-tiba marah dan menghantam tongkatnya ke satu unit mobil yang dikendarai polwan di halaman Polsek Medan Baru, hari ini.

Aksi Jabaringin Marbun (53) itu sontak mengejutkan warga dan personel kepolisian di Mapolsek Medan Baru. Marbun tiba-tiba marah dan menghantamkan tongkatnya ke jendela kaca sebelah kanan Toyota Etios abu-abu BK 1727 ZV yang akan keluar dari halaman kantor polisi itu.

Kaca jendela yang dibuka setengah pun pecah kena hantam tongkat alumunium itu. Pengemudi mobil, Aipda Dieny Chaniago juga terkejut, lengannya terluka terkena pecahan kaca. Polwan yang mengenakan seragam dinas ini bahkan sampai menangis.

Penyandang cacat itu langsung diamankan petugas. Warga Karang Sari, Polonia ini dibawa ke ruang pemeriksaan. Saat diperiksa, Marbun mengaku marah karena merasa akan ditabrak.

"Mau ditabrak ibu itu aku. Ibu itu mau maju waktu aku masih di sana. Aku mau masuk dia mau keluar. Waktu itu aku sedang baca tulisan di depan, pas kubaca, dia terus membunyikan klakson. Dia jelas tahu aku di situ. Kacanya memang kupukul dengan tongkat ini. Aku kan memang mau ditabraknya," ujar Marbun.

Marbun juga mengaku datang ke Mapolsek Medan baru untuk membuat laporan. "Semalam aku dah datang ke sini, tapi laporanku gak diterima. Aku mau mengadu karena dicaci anak-anak, gara-gara sabu kurasa itu," sebut Marbun.

Dia juga mengaku dendam terhadap polisi. Alasannya, dia pernah ditangkap Polsek Medan Baru karena kasus pengancaman dengan senjata tajam.  "Aku 6 bulan dipenjara di Tanjung Gusta," ujarnya.

Marbun masih menjalani pemeriksaan. Sementara korban sudah membuat laporan. Lukanya juga telah divisum. Kanitreskrim Polsek Medan Baru Iptu Oscar Stefanus Setjo mengatakan, mereka masih memproses kasus itu.

"Masih proses pemeriksaan. Pelaku ada mengaku dendam karena pernah kita tahan dan dihukum 6 bulan, berarti sudah ada niat. Mungkin juga ada kesalahpahaman," ucapnya.

Mengenai pengakuan pelaku yang laporannya tidak diterima polisi, Oscar mengatakan, hal itu akan diselidiki.  "Kalau tidak diterima LP-nya, nanti saya coba koordinasi dengan SPK, karena saya belum mendapat laporan," pungkasnya.

1 komentar:
Write Comments
  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    BalasHapus