Sabtu, 22 September 2012

Kumpulan Rayuan Gombal - Cinta Yang Lucu

Manusia adalah komunikatif dan kita berkomunikasi pada basis sehari-hari. Jika gombalers ingin sukses, jatuh cinta , gombalers perlu meningkatkan keterampilan komunikasi.Komunikasi juga dapat digunakan untuk Rayuan Gombal Cinta Lucu .
Jadi, gombalers harus mengasah keterampilan dari percakapan Rayuan Gombal Cinta Lucu dan ini bisa gombalers lakukan dengan lawan jenis melalui Internet, waktu makan malam atau saat duduk bersama dikelas, ini adalah keterampilan yang terbukti efektif dalam hal cinta.


  • “Aku boleh panggil kamu ACIMU ADANYA? | itu artinya apa? | Aku CInta kaMU Apa aDANYA”
  • “paru-paru bisa menampung 6.000 mili kubik udara. tapi hatiku ini cuma bisa nampung 1 nama aja yaitu kamu
  • “saat aku haus, tuhan berikan air padaku. saat aku pengen pacar ternyata tuhan berikan kamu untuku ”
  • “aku ngga mau masuk sekolah ah! | loh,kenapa? | aku mau masuk sekolah kalo ada pelajaran cara mencintai kamu”
  • “kamu fans berat CherryBelle ya? | kok tau? | pantes aja wajah & hatimu begitu BEAUTIFULL”
  • “Jika di dunia ini Hawa tercipta untuk menemani Adam, maka kamu tercipta di dunia ini untuk menemaniku”
  • “pilot aja kalo mau nerbangin pesawat harus belajar dulu. tapi kalo kamu, cukup dengan tersenyum bisa membuatku terbang”
  • “nanti belajar yuk? l belajar apa? l belajar memahami hati masing-masing
  • “Kamu tau ga kamus apa yg plg aku suka? | ga, emg apa? | KAMUSelalu dihatiku
  • “sejak kenal sama kamu aku jadi sibuk deh | sibuk apa? | sibuk mikirin kamu ”
  • “kamu jago gambar ya? l iya l tolong dong gambarin peta menuju hatimu
  • “Bapak kamu guru Sejarah yah ? | Kok tau ? | Soalnya kamu ngomongin masa lalu mulu sih ”
  • “Kamu jangan lewat Jembatan Ancol yah! Nanti setannya minder kalah manis sama kamu”
  • “Rebus indomi, pake sawi udah layu. Remember me, and I will remember you”
  • “Kata orang cinta itu buta, tapi aku gak setuju, buktinya aku melek terus kalo liat kamu senyum”
  • “Mamah kamu aneh deh | Aneh kenapa sih? | Mamah kamu kan manusia, kok anaknya bidadari”
  • “Kamu udah makan ? | Udah, kamu? | Makan udah, tingal jadi pacar kamu aja nih yang belum”
  • “Ibarat tempat makan kamu itu seperti WARTEG. Maksudnya, kamu itu sederhana tapi berkualitas.”
  • “Aku ini bodoh dalam pelajaran matematika, Soalnya aku gak bisa membagi dan mengurangi cintaku kepadamu”
  • “KERA apa yang harus dimusnahkan ? | Kera apa? | KERAguan untuk mencintaimu”
  • “Kamu itu seperti kasur di hari libur. Kalo udah nempel, pengennya nempel terus, susah lepasnya”
  • “Cintaku ke Km itu seperti tugas lemburan, ga dikerjain ga selesai-selesai, giliran dikerjakan makin bertambah”
  • “Km itu seperti supir bajaj ya, yg tahu cuma km dan Tuhan yg kapan saja bisa belok ke hatiku sesuka hatinya”
  • “Sejak kenal km, ak ga takut lagi dgn setan, krn lebih menakutkan bila orangtuamu tdk merestui hubungan kita berdua”
  • “Kamu ga perlu perlu berpura-pura menjadi orang lain, bagi ak km sdh sempurna saat kamu mencintaiku apa adanya”
  • “Rambut gue ini kenapa turun semua ya… Kenapa ga km saja turun ke hatiku ? *lagi sepikin cewe disamping gue*”
  • “Mungkin ak adalah aktor terbodoh, masa ak disuruh pura2 membencimu, ak tak pernah sanggup, krn yg kurasakan untukmu adalah cinta”
  • “Cinta itu seperti olahraga, tdk perlu bnyk teori, perlunya praktek, dan ak buktikan dgn cincin menglingkari jari manismu”
  • “Semua teori Gravitasi tidak berlaku setiap ak bertemu kamu, ga percaya ? buktinya ak serasa melayang”
  • “Apakah km mamanya malin kundang ? kok ak serasa dikutuk hanya untuk mencintaimu seorang yaitu kamu”
  • “Kalo ak disuruh buat melupakanmu sebagai syarat diterima kerja, mending ak jadi pengganguran saja, biar bisa godain km terus”
  • “Papa km dokter ya … kok luka hati yg selama ini langsung terobati sejak ak ketemu sama kamu”
  • “Mungkin kata Speechless adalah kata paling pantas untuk menghubungkan hubungan kita berdua”
  • “Kadang kata maaf ga cukup buat km|kok gitu?|soalnya km ga cukup ya curi perhatianku, skrang juga hatiku”
  • “Rasa Cinta dan kantuk sama saja, krn sama2 membuatku ingin tdr di samping km setiap permintaanku”

Tidak ada komentar:
Write Comments