Selasa, 18 September 2012

Cara Menaikkan Traffic Alexa Rank Pada Blog


Setelah saya browsing seharian dan tanya sama om google tentang cara menaikkan Alexa Rank, sebagian besar pendapat blogger tentang cara menaikkan traffic alexa rank itu hampir sama dan juga rata - rata artikelnya hampir sama semua, apa mereka banyak yang copas ya?Ya sudah tidak perlu dipermasalahkan, yang penting tetap positive thinking saja terhadap artikel siapa saja.
Ada beberapa hal yang dapat menaikkan traffic alexa rank, yaitu :


  • Melakukan seperti yang saya lakukan sekarang ini, yaitu membuat postingan tentang cara menaikkan traffic alexa rank, karena para blogger yang traffic alexa rank-nya rendah akan mencari artikel mengenai cara menaikkan traffic alexa rank.
  • Sering membuat artikel yang sangat bermanfaat dan juga yang sering dicari dan dibutuhkan oleh para pengunjung. 
  • Lakukan blogwalking sesering mungkin karena dengan blogwalking, kita bisa dapat ilmu baru, bisa menilai blog mana yang baik untuk pengunjung, dan bisa juga menaikkan traffic alexa rank. Kenapa bisa demikian?Karena nantinya bisa kita terapkan pada blog kita blog yang baik seperti apa dan juga usahakan kita berkomentar pada blog tersebut pada saat kita blogwalking dengan menyisipkan link yang menuju ke blog kita sebagai upaya pemilik blog dan komentator lainnya mengunjungi blog kita. 
  • Lakukan tukar link dengan blog yang membunyai traffic tinggi karena ini juga membantu kita menaikkan traffic alexa rank. 
  • Memasang widget alexa rank pada blog kita dan juga alexa toolbar pada browser yang kita gunakan supaya pihak alexa mudah memantau perkembangan blog kita
Itulah beberapa cara yang saya ingat untuk menaikkan traffic alexa rank pada blog, mungkin ada tambahan dari para pengunjung atau blogger ymengenai cara menaikkan traffic alexa rank, silahkan tuliskan di kotak komentar dibawah!

4 komentar:
Write Comments
  1. mantap lae..

    Postingan yang paling banyak dicari memang efektif meningkatkan trafic alexa rank,,

    posting tentang gangnam style lae, cari tahu asli nya apa?

    Coba dengan postingan dengan kata-kata prokem yg lg menjamur, ex. Galau, selalu setia, dilema dsb..

    Hehehehe...

    BalasHapus
  2. makasih le' ide nd masukannya, ntar kita coba :)

    BalasHapus
  3. benar masbro, saya juga merasakan efek positif dari blogwalking terutama

    BalasHapus
  4. bloggnya seger....nice gan, hari ini ane muji semoga hari esok pak press ikut muji juga... :-D
    salam kenal
    http://gunadaya.com

    BalasHapus