Selasa, 18 September 2012

Cara Mudah Menaikkan Trafix ALEXA

Cara mudah menaikkan rangking alexa ini bisa dilakukan oleh blogger pemula dan juga blogger senior. Dan kemungkinan besar blogger senior tidak membutuhkan cara atau trik menaikkan traffic alexa rank yang zaedotcom paparkan di sini. Kenapa? temukan jawabannya di bawah.

 Cara mudah menaikkan traffic alexa rank dengan menggunakan tips sepele. Berdasarkan unsur ketidaksengajaan, cara menaikkan traffic alexa sangat mudah dan sangat sepele tidak seperti susahnya mendapatkan peringkat di Google yang disebut pagerank. Saya menyimpulkan bahwa peringkat traffic Alexa Rank dilihat dari banyaknya jumlah per-pageview. Jadi, cara mudah untuk menaikkan traffic Alexa Rank adalah dengan cara meningkatkan jumlah pageview.

Berbicara tentang pageview, istilah visitor akan muncul seketika. Karena pageview dihasilkan oleh sang visitor. Jumlah visitor adalah jumlah pengunjung dan sedangkan jumlah pageview adalah jumlah halaman yang dibuka oleh visitor. Jadi, situs/blog yang memiliki jumlah pageview ratusan ataupun puluhan ratus, memiliki puluhan bahkan ratusan visitor perharinya atau perminggunya.

Bagaimana dengan kita yang hanya memiliki beberapa visitor? sedangkan kita ingin menaikkan peringkat traffic di Alexa Rank. Caranya adalah sebagai berikut :

  • Luangkan waktu saudara untuk online
  • Gunakan waktu online saudara untuk membuka situs/blog saudara 
  • Buka setiap halaman pada situs/blog saudara 
  • Periksa isi setiap konten seperti kata-kata, kalimat, link, perataan teks, dsb. (hal ini akan menambah jumlah pageview karna saudara telah melakukan cara ketiga di atas) 
  • Promosikan situs/blog sudara agar jumlah visitor bertambah dan tidak selalu membuka-buka setiap halaman sendiri lagi.
  • Lihatlah perubahannya.

Berdasarkan refrensi ketidaksengajaan ketika mengedit tampilan, cara mudah menaikkan traffic di Alexa Rank di atas hanya membutuhkan waktu satu minggu. Bagaimana? mudah dan sepele bukan? semoga bermanfaat bagi saudara yang ingin menaikkan traffic alexa rank dengan mudah.Cara Mudah Menaikkan Traffic Alexa Rank

Tidak ada komentar:
Write Comments