Sabtu, 26 Oktober 2013

Polisi Lacak Link Video Mesum Siswa SMP

Hari ini banyak beredar link mengenai rekaman adegan mesum pria dengan wanita yang menggunakan segaram SMP dimana adegan itu dilakukan di dalam kelas.Lalu benarkan link tersebut merupakan rekaman video mesum di Sekolah Menengah Pertama (SMP) 4 Jakarta Pusat dengan pemerannya AE merupakan pemeran perempuan kelas 9 sementara FP merupakan pemeran laki-laki kelas 10.

Saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian mengenai beredarnya link tersebut, kepolisian mengaku akan segera menelusuri beredarnya link video mesum itu. Namun, sampai saat ini belum diketahui apakah itu video mesum SMP Negeri 4 Jakarta atau bukan.


"Memang ada tiga rekaman dan foto lewat HP namun ada juga beberapa rekaman yang sudah dihapus. Kalau ada yang sempat beredar kecuali di tangan penyidik, peredarannya dimana akan kami lacak," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Jumat (25/10/2013) di Mapolda Metro Jaya.
Rikwanto juga mengaku akan menanyakan mengenai adanya link video tersebut pada para pelajar SMP Negeri 4 Jakarta.
"Apakah diantara mereka yang memfoto atau merekam kemudian men-share ke pihak lainnya, ini akan kami lacak menggunakan dan dalam kaitan IT," kata Rikwanto.

Tidak ada komentar:
Write Comments