Selasa, 08 Januari 2008

John Lilly Dipromosikan Jadi CEO Mozilla

Mozilla Corp, yang populer sebagi penyedia browser Firefox, mempromosikan John Lilly sebagai Chief Executive Officer (CEO). Lily mulai mendapatkan jabatan barunya sejak Senin kemarin setelah sebelumnya menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) sejak Agustus 2006.

Sebelumnya Lily pernah bekerja di Apple Inc, Sun Microsystems Inc, dan juga perusahaan penyedian sofware Reactivity sebelum akhirnya bergabung ke Mozilla pada 2005 sebagai Vice President of Business Development.
"Saya merasa sangat bergembira dan sangat beruntung dalam pergulatan ini, dan saya melihat ke depan dengan mengerjakan apa yang dapat saya berikan kepada Mozilla uintuk terus menjadi tempat mengakses web yang baik," kata Lily dalam tulisannya di blognya seperti dikutip Associated Press (AP), Selasa (8/1/2007).

Mitchel Baker, yang sebelumnya menjabat sebagai CEO, akan menduduki posisi baru sebagai pimpinan di lembaga non laba Mozilla Foundation.

Mozilla adalah salah satu browser yang sangat terkenal untuk menjelajah dunia maya. Diperkirakan tidak kurang dari 125 juta user menggunakan browser ini. Firefox telah menjadi alternatif untuk menjelajah dunia maya selain browser keluaran Microsoft Corp.

"John Lily adalah orang yang tepat untuk mengarahkan agar Mozilla makin matang," ujar Baker mendukung koleganya.

Tidak ada komentar:
Write Comments