Jumat, 16 September 2011

Cristiano Ronaldo: Saya Hebat, Kaya dan tampan



Abey - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, gerah juga dengan cemoohan dari suporter-suporter lawan Los Blancos. Sang bintang pun membalas.

Teror mental diterima Real Madrid saat bertandang ke Dinamo Zagreb pada laga Grup D Liga Champions Kamis dini hari (15/9/11) WIB. Cemoohan terus didengungkan suporter lawan setiap penyerang sayap timnas Portugal itu menguasai bola.

Dikutip dari The Sun, ia berujar, “Saya rasa karena saya kaya, tampan dan pesepakbola yang hebat sehingga orang-orang iri kepada saya. Tak ada penjelasan lain.”

Selain menjadi target cemoohan, pemain berusia 26 tahun itu juga menjadi target para pemain Zagreb. Akibatnya, engkel kanannya pun berdarah dan harus dijahit.

CR7, julukannya, merasa tak senang dengan terlalu besarnya toleransi yang diberikan wasit Svein Oddvar Moen terhadap aksi beringas lawan. Ia merasa wasit tidak memberikan cukup perlindungan kepada pemain bintang.

“Kami sangat senang dengan tiga poin yang kami raih tetapi saya tak terlalu puas dengan wasit. “Saya harap kami tak pernah melihat wasit ini lagi. Orang-orang berbicara mengenai fair-play, melindungi pemain bagus tetapi saya tak pernah mendapatkan itu, saya tak bisa memahaminya.”

“Saya sedih karena saya dengar wasit berkata bahwa mereka akan melindungi pemain dengan skil individu. Tetapi saat yang lain sangat terlindungi, saya justru menjadi santapan bek lawan,” keluhnya.

Tidak ada komentar:
Write Comments