Sabtu, 04 Desember 2010

Kungfu Panda


Date Released : 6 Juni 2008
Quality : DvDrip-aXXo
Info : imdb.com/title/tt0441773
Lihat : Trailer
Pemain : Jack Black, Angelina Jolie, Dustin Hoffman
Genre : Animation | Action | Comedy | Family

R E S E N S I

Seekor panda kikuk yang bernama Po (jack black) yang bekerja sebagai pembuat koki di kedai mie milik keluarganya terus bermimpi menjadi jagoan kungfu. Namun karena badannya yang gemuk dan gerakannya yang tidak beraturan membuat ia hanya menghasilkan gerakan aneh dan tidak membahayakan musuhnya.

Film animasi ini tidak hanya mengandalakan pengisi suara dari bintang terkenal saja seperti Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, and Jackie Chan namun juga adegan yang kocak ketika melihat binatang melakukan adegan kungfu mereka.

Ketika ada ancaman musuh dari seorang macan tutul salju Tai Lung (Ian McShane) yang semakin mendekat Po tidak pernah tahu bahwa menurut ramalan kuno dirinya adalah sang terpilih yang mampu menyelamatkan negaranya. Maka ketika tugas itu sampai pada Po, ia diajar bersama lima ahli kungfu legendaris Tigress (Jolie), Crane (David Cross ), Mantis (Seth Rogen), Viper (Lucy Liu), Monkey (Chan) dan master mereka yaitu Shifu (Hoffman). Mulailah latihan panjang untuk mengubah Po yang tidak pandai memukul, penakut dan kikuk untuk menyelamatkan negara dari ancaman musuh.

Po harus belajar tidak hanya gerakan kungfu namun juga filosofinya untuk benar-benar menjadi master. Film ini tidak hanya menyajikan adegan lucu ketika Po harus belajar kungfu namun juga pesan moral yang dalam untuk tidak berhenti mencoba. Ketika akhirnya tai lung benar-benar datang mampukah Po melewati hadangannya dan menyelamatkan negaranya?

Trailer



Download :
KungFuPanda

Tidak ada komentar:
Write Comments