Sabtu, 22 Januari 2011

Penampakan Hantu Baju Merah Sukabumi

Penampakan Hantu baju merah sukabumi tadi masuk ke acara On The Spot, dan tak heran pasti banyak yang penasaran pengen melihat seperti apa sih penampakan hantu merah di sukabumi tersebut, apakah benar video hantu tersebut asli, atau hanya rekayasa, akan tetapi jika kita melihat videonya kemungkinan kita akan menyimpulkan bahwa video penampakan hantu baju merah tersebut adalah asli karena seperti yang kita lihat dan dengarkan bahwa orang yang mengambil gambar tersebut kelihatan sekali kaget dengan adanya penampakan sesosok hantu perempuan dengan baju merah dengan rambut panjang di kursi goyang.



Selain di kursi goyang penambakan hatu sukabumi tersebut juga menampakan diri dibalik pintu serta dibalik lemari, dan yang paling serem saat akhir-akhir dari video tersebut, daimana penampakan hantu tersebut berada diatas Lemari sambil geleng-geleng kepala, dari pada penasaran berikut ini video penampakan hantu baju merah sukabumi yang membuat banyak orang penasaran pengen melihatnya



Silahkan anda menyimpulkan sendiri apakah video penampakan hantu merah sukabumi ini hasil rekayasa ataukah bener-bener penampakan hantu?

1 komentar:
Write Comments
  1. Sorry kalo di lihat dari segi Suara yg di dengerin sih.. ke potong2 yah suaranya..terus kepotongya pun pas sm gambar itu sekejap kepotong juga..
    lg juga hilangnya hatu merah seperti ada pemotongan video.

    BalasHapus